Jual Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Asli De Nature Di Kota Malang

Jual obat kanker herbal kapsul Ziirzax dan Typhogell asli De Nature di Kota Malang __ Banyak saat ini yang mencari tentang "manfaat obat kanker Ziirzax dan Typhogell De Nature, testimoni obat kanker De Nature, kapsul Ziirzax dan Typhogell, komposisi Ziirzax dan Typhogell, cara pemakaian obat kanker dari De NAture, apakah obat herbal kanker De Nature ada di apotik, manfaat obat kanker herbal De Nature, apotik yang menjual obat kanker Ziirzax dan Typhogell, toko obat de nature indonesia di jakarta" dan pencarian lainya di google saat ini. Untuk itu disini kami akan terang secara merata tentang produk obat kanker herbal kapsul ziirzax dan Typhogell produk dari De Nature Indonesia di halaman ini.

Info Tentang kapsul Ziirzax dan Typhogell De Nature

Harga Obat Ziirzax dan Typhogell 1 paket yang isi 2 botol tersebut saat ini yaitu Rp. 315.000,-. Info lebih lengkap hubungi kami di nomor 081218654546 (Call/SMS/Whatsapp). kapsul Ziirzax Typhogell merupakan produk herbal ekslusif dari PT. De Nature Indonesia. Kedua produk sudah benar-benar resmi terdaftar di BPOM, kapsul Ziirzax POM.TR163395021 dan Typhogell POM.TR TR173399941. Ziirzax terbuat dari extract daun sirsak yang telah di kenal mempunya kasiat untuk mengatasi kanker. Dan Typhogel merupakan ekstrak dari tabaman keladi tikus yang jga sudah banyak orang mengetahui jika tumbuhan keladi tikus mempunya khasiat untuk mengatasi penyakit kanker.

Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Asli De Nature Di Kota Malang, Onat Kanker De Nature, Obat Kanker Herbal, Sirsak, keladi tikus


Jual Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Di Kota Malang

Anda warga Kota Malang yang sedang mencari informasi tentang penjual obat kanker Ziirzax dan Typhogell De Nature yang ada di Kota Malang ..?? anda masuk ke web yang tepat, kami informasikan kepada anda warga Kota Malang bahwasannya De Nature tidak buka cabang di manapun termasuk tidak buka cabang di Kota Malang, hal itu untuk menjaga keaslian produk kami. Dengan melakukan pengiriman hanya dari satu tempat yaitu kantor pusat kami di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah harapannya pemalsuan produk De Nature Indonesia dapat di cegah. Bila ada penjual De Nature tapi di kirim dari kota lain maka bisa disimpulkan kalau itu adalah produk palsu.

Lalu Dimanakah Tempat Jual Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Asli De Nature Di Kota Malang serta bagaimana mendapatkannya...??

Jangan khawatir, anda bisa mendapatkan produk De Nature termasuk Ziirzax dan Typhogell secara online, pesanan akan dikirim ke alamat anda menggunakan jasa pengiriman TIKI/JNE/J&T/Pos Indonesia, anda tinggal menunggu pesanan sampai ke alamat anda.

Apakah belanja online produk De Nature Indonesia secara online itu aman..?? InsyaAlloh aman, kami sudah melayani transaksi online sejak tahun 2010 jadi sudah jutaan paket kami kirimkan ke alamat pemesan kami, namun jika anda masih ragu silahkan anda bisa belanja via marketplace:

Pesan Via Shoope >>> KLIK DISINI
Pesan Via Tokopedia >>> KLIK DISINI
Jika akan lansung Pesan Via Whatsapp >>> KLIK DISINI

Jadi untuk anda yang sedang mencari informasi penjual Obat kaknker Ziirzax dan Typhogell asli De Nature Di Kota Malang silahkan hubungi kami

0821 3623 8686 [Call/SMS/Whatsapp]

Anda menderita penyakit kanker [Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)]
Jangan Putus asa, Lawan penyakit kanker anda

Silahkan Baca artikel herbal untuk penyakit kanker berikut ini sampai selesai

Sirsak

Keyakinan banyak orang bahwa daun sirsak (Annona muricata L) memiliki khasiat melumpuhkan keganasan kanker, tampaknya bukan sekadar kepercayaan kosong.

Melalui serangkaian proses ekstraksi, kandungan kimiawi bioaktif dalam lembaran daun sirsak terbukti efektif mematikan sel kanker, setidaknya pada kanker serviks dan kanker nasopharynx.

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS dosen Fakultas MIPA Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, bersama Adi Prayitno (Fakultas Kedokteran) dan Anif Nur Artanti (Fakultas Farmasi), selama setahun terakhir melakukan eksplorasi aktivitas bioaktif pada daun sirsak untuk anti kanker nasopharynx dan serviks.

Hasil penelitian tim gabungan antar-fakultas tersebut masih memerlukan uji klinis untuk memastikan efektivitasnya. Hasil uji laboratorium di Fakultas MIPA menunjukkan, kandungan bioaktif daun sirsak ternyata mampu mematikan sel kanker.

“Kami fokus meneliti lemampuan itu pada dua jenis kanker tersebut, karena penyebab kanker serviks dan nasopharynx yang tumbuh di tenggorokan adalah virus. Jenis kanker ini bisa menyerang siapa saja dan pada semua umur,” jelas Prof. Okid kepada wartawan, saat memaparkan hasil penelitiannya di laboratorium FMIPA UNS, akhir pekan lalu.

Menurut peneliti yang dibantu beberapa mahasiswa FMIPA itu, daun sirsak yang memiliki kandungan bioaktif paling baik, adalah daun yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Jika daun terlalu tua, katanya, bahan bioaktifnya sudah tidak berfungsi.

Sedangkan daun yang terlalu muda, bahan bioaktifnya kurang maksimal.
“Untuk dijadikan obat, harus diuji klinik dan kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi,” katanya.

Prof. Okid menegaskan, dalam penelitian laboratorium, formula yang disebut isolat sirsak itu belum dapat digunakan sebagai obat. Dia menyatakan, isolat sirsak itu harus diuji secara klinis yang melibatkan ahli farmasi.

“Isolat sirsak itu belum menjadi obat, karena masih harus diuji secara klinis. Kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi untuk pengujian agar dapat digunakan sebagai obat. Penggunaanya juga harus dilakukan dokter, karena sifat bioaktifnya tidak bisa digunakan sembarangan,” katanya lagi.

Para mahasiswa yang membantu Prof. Okid menjelaskan, pembuatan isolat sirsak tersebut melalui proses relatif panjang. Daun-daun sirsak lebih dahulu dicuci dan dikeringkan, lalu dipanaskan dalam oven dengan suhu maksimal 50 derajat Celcius.

Daun yang telah kering diblender, sehingga menghasilkan serbuk daun sirsak seberat 600 gram. Serbuk tersebut selanjutnya dijadikan pasta melalui proses ekstraksi dengan ethanol 95 persen.

'Setelah melalui beberapa tahap proses lanjutan, akan dihasilkan isolat sirsak untuk disuntikkan pada sel kanker. Berdasarkan beberapa kali pengujian, ternyata hasilnya menunjukkan sel-sel kanker mati,' ungkap Prof. Okid.

Dalam penelitiannya, tim ahli gabungan juga mengembangkan penelitian manfaat daun sirsak sebagai obat kanker, namun bukan dalam bentuk isolat sirsak.

Inovasi berupa pemanfaatan daun sirsak yang dia sebut sebagai bioproduk, dengan cara penggunaan mudah dan dapat dilakukan setiap orang itu, berfungsi sebagai agen terapi kanker.

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/horison/2015/06/25/332490/bahan-bioaktif-daun-sirsak-terbukti-bisa-membunuh-kanker


Kini Sudah Banyak daun sissak dalam bentuk Ekstrak

    Keladi Tikus

    Riset 

    Bagaimana mekanisme keladitikus mengatasi sel kanker? ‘Keladitikus mampu memblokir perkembangan sel-sel kanker dan tumor,’ kata Wahyu Suprapto, herbalis di Kota Batu, Jawa Timur, dan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang meresepkan keladitikus. Menurut Lina Mardiana keladitikus menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus meningkatkan stamina pasien.

    Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

    Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein Cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

    Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

    Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

    Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

    Sel bunuh diri

    Riset lain dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universitas Sains Malaysia. Chee menguji ekstrak umbi dan daun keladitikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel leukaemia P388. Hasilnya IC50 ekstrak kloroform umbi mencapai 6,0 ?g/ml; ekstrak heksan 15,0 ?g/ml. Kloroform dan heksan adalah pelarut yang digunakan untuk memperoleh senyawa aktif dalam sediaan herbal. Sedangkan IC50 ekstrak kloroform daun 8,0 ?g/ml; IC50 ekstrak heksan daun 65,0 ?g/ml.

    IC50 (IC=inhibition consentration) adalah konsentrasi yang mampu menghambat 50% sel kanker. Semakin kecil angka IC50 kian bagus karena berarti dosis yang digunakan kian kecil. Pada riset itu, untuk menghambat 50% sel kanker, cuma diperlukan 6,0 ?g/ml ekstrak kloroform umbi keladitikus.

    ‘Keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). RIPs merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya,’ kata Peni Indrayudha.

    Pembuktian lainnya dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia. Ia menemukan senyawa antikanker dalam keladitikus bernama fitol. Mekanisme fitol melawan sel kanker dengan cara apoptosis. Sel kanker terlampau ‘sakti’ sehingga tak pernah mati. Nah, fitol memberikan pisau tajam kepada sel kanker. Yang terjadi kemudian, sel kanker bunuh diri. Ketika itulah pasien sembuh.

    source: http://www.trubus-online.co.id/riset-buktikan-keladitikus-mujarab/
    Kini banyak tersedia Keladi Tikus yang sudah di ekstrak sehingga memudahkan anda dalam mengkonsumsinya

    Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda melawan penyakit kanker yang anda derita.

    Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.

    Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi sirsak anda bisa mengkombinasikannya dengan Keladi tikus baik dengan merebus sendiri atau yang sudah di ekstraks dalam bentuk kapsul


    Untuk mendapatkan Ziirzax dan Typhogell denature silahkan hubungi kami

    0821 3623 8686 [Call/SMS/Whatsapp]
    0819 3173 7711 [Call/SMS]


    Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak keladi Tikus ternyata mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita kanker.

    Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.

    Nomer registrasi BPOM:
    Kapsul Typhogell: TR173399941
    Kapsul Ziirzax: TR163395021


    Obat Kanker De Nature Di Kota Malang, Jual Obat Kanker De Nature

    Berapa Harga Paket herbal kanker ini...??
    Harga 1 paket herbal penyakit kanker Ziirzax +Typhogell Rp. 315.000


    Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apakah ini Asli (Original)..??
    Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
    jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

    Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
    Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda


    Mengapa Denature Indonesia..??

    Kelebihan Membeli Produk Obat De Nature :

    • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
    • Ampuhnya terbukti bukan obat murahan
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya 3-5 hari
    • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan, dibungkus rapi dan RAHASIA TERJAMIN!
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau isinya apa, privasi anda lebih terjamin.
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen


    Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan kapsul Ziirzax dan Typhogell De Nature

    Jual Kapsul Ziirzax dan Typhogell Di Kota Malang, Jual Kapsul Ziirzax dan Typhogell



    Untuk konsultasi dan pemesanan obat kanker herbal kapsul Ziirzax dan Typhogell asli De Nature di Kota Malang silahkan hubungi custemer service kami

    Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
    Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!

    Hubungi Kami
    0821 3623 8686 [Call/SMS/Whatsapp]

    Pesan Via Shoope >>> KLIK DISINI
    Pesan Via Tokopedia >>> KLIK DISINI
    Jika akan lansung Pesan Via Whatsapp >>> KLIK DISINI

    Demikian artikel tentang Jual obat kanker herbal kapsul Ziirzax dan Typhogell asli De Nature di Kota Malang, semoga bisa membantu anda semua yang sedang mencari informasi tentang obat kanker De Nature di Kota Malang. Produk De Nature Indonesia tidak dijual di Wilayah Kota Malang akan tetapi dapat kami kirimkan via jasa kurir seperti JNE, TIKI, POS, dan J&T ke wilayah Kota Malang  maupun seluruh Indonesia bahkan luar negeri

    .
    Anda sedang membaca artikel tentang Jual Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Asli De Nature Di Kota Malang di Josmarkotos dan bila berkenan Anda bisa share artikel Jual Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Asli De Nature Di Kota Malang ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Jual Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Asli De Nature Di Kota Malang untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Jual Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Asli De Nature Di Kota Malang sebagai Sumbernya

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Jual Obat Kanker Herbal Kapsul Ziirzax dan Typhogell Asli De Nature Di Kota Malang"

    Posting Komentar